Minggu, 08 Juni 2014

Cara Cepat Mempunyai Anak

Cara Cepat Mempunyai Anak

Periksa Lendir serviks untuk Perkiraan Ovulasi

Perhatikan perubahan pada lendir serviks setelah berakhir periode menstruasi namun pastikan tidak terjadi haid tidak teratur.
Carilah peningkatan sekresi serviks jelas pada celana dalam, terutama 12 sampai 16 hari setelah hari pertama haid terakhir. Sekresi jelas biasanya terlihat seperti putih telur mentah.
Cara cepat hamil setelah haid yaitu dengan berhubungan intim setiap 48 jam untuk saat mengalami sekresi serviks dengan jelas karena peningkatan sekresi, menunjukkan ovulasi.

Gunakan Termometer Digital untuk Perkiraan Ovulasi

Membeli termometer digital khusus untuk mengukur suhu tubuh basal.
Periksa suhu tubuh setiap pagi sebelum beranjak dari tempat tidur setelah berakhirnya periode haid.
Plot suhu setiap hari pada kertas grafik.
Perhatikan peningkatan suhu tubuh basal 0,08. Peningkatan suhu tubuh selama tiga hari atau lebih untuk berovulasi dan bisa hamil.
Berhubungan intim setiap 48 jam selama empat sampai tujuh hari, sesuai dengan naiknya suhu tubuh. Sejak menggunakan body termometer suhu basal, memungkinkan kita untuk mengetahui ovulasi tubuh, dan waktu terbaik untuk bercinta sebagai cara cepat hamil setelah haid. Jika anda ingin mendapatkan buku panduan hamil silahkan isi form dibawah ini kemudian ikuti petunjuk yang akan di kirim kan ke email anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar